Extractor Set

Posted: November 13, 2010 in Card, Close Up, Hot Items, Mentalism

Harga: Rp 120.000 (Gimmick Bicycle Deck + DVD)

Harga: Rp 100.000 (Gimmick Only)

Harga: Rp 25.000 (DVD Only)

Extractor merupakan sebuah gimmick yang sederhana namun dengan metode yang smart sehingga efek yang di hasilkanpun sangat killer! Awalnya pesulap meminta penonton memilih sebuah kartu, kemudian kartu di tanda tangani oleh penonton, lalu kartu tersebut di masukkan kembali ke dalam deck. Kartu tersebut terserah penonton mau di letakkan di bagian mana deck, artinya penonton bisa letakkan di mana saja, bisa di atas, di tengah, atau di bagian bawah tumpukkan deck. Dan hanya dalam sekejap, kartu tersebut dapat berpindah tempat ke manapun pesulap inginkan! Bukan hanya itu saja variasi permainan dengan menggunakan Extractor, di antaranya menebak kartu pilihan penonton, bermain prediksi, membuat kartu pilihan penonton naik ke atas dengan sendirinya, dan masih banyak lagi variasi permainan yang dapat Anda kembangkan sesuai dengan imajinasi Anda. Cara penggunaan Extractor sangat mudah, Anda hanya perlu latihan sebentar saja untuk menguasai cara mainnya. Dalam paket Anda akan mendapatkan Gimmick Extractor plus DVD yang berisi detail cara pakai Extractor.  Jika Anda telah memiliki Bicycle Deck dan DVD Extractor kami sarankan Anda untuk memiliki gimmick Extractor yang kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Gimmick di buat dengan menggunakan Deck Bicycle dengan kualitas terbaik!

DESCRIPTION:

“The Extractor is one of the most incredible devices that I have ever seen in card magic.” – David Blaine

Your Extractor comes complete with an in-depth companion DVD full of tips and effects by Peter Nardi, Mark Elsdon, Gary Jones, Chris Harding and Chris Congreave. The effects include Peter’s signature effect mentioned earlier, Mark’s show-stopper version of ‘Harry In Your Pocket’, an unbelievable red and blue deck transposition/prediction guaranteed to melt your audiences’ brains, plus fantastic handlings of card to wallet, card to spectator’s pocket, card to shoe, in fact, card to almost anywhere!

So don’t miss out on your chance to own one of the effects of the year and one that has baffled some of the top magicians in the world.

Demo:

Tinggalkan komentar